Tuesday 14 October 2014

Modifikasi tema bbm dengan berbagai macam bbm mod keren

Hai gaeesss… setelah sekian kali memposting tentang postingan yang agak serius, kali ini akan saya posting artikel yang bisa menambah gairah para sahabat semua.
Siapa yang punya BBM…? Yupss.. sebagian (mayoritas) warga Indonesia pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Bahkan seandainya kita tidak punya bbm kadang merasa minder atau kudet, xixixi. Tetapi ketika sering menggunakan bbm kadang juga merasa jenuh. Hal ini kadang dikarena tema dalam bbm yang cenderung default (standart).
Akan tetapi saat ini rasa jenuh akan sedikit terobati dengan aplikasi bbm mod supaya thema dalam waktu kita chat atau menggunakan bbm lebih berwarna (pelangi keleess) hahaha….
Untuk pemasangan tema bbm android emang sedikit ribet, karena sobat harus menguninstal aplikasi bbm yang sudah terinstal dalam handphone android sobat. Lalu setelah itu download aplikasi bbm mod lalu install aplikasi tersebut. Untuk lebih jelasnya perhatikan langkah berikut :
  1. Download file apk. Bbm mod yang sobat inginkan
  2. Uninstall aplikasi BBM yang sudah terpasang sebelumnya. Tapi sebagai catatan, pastikan sobat harus ingat ID BBM dan Password BBM. (jangan Uninstal BBM yang sudah terpasang jika sobat lupa ID dan Pass)
  3. Buka file BBM mod apk. Yang sudah didonload tadi, lalu Instal BBm mod apk. tersebut.
  4. Kemudian lakukan Sign In dengan memasukkan ID BBM dan Password sobat
  5. Selesai … taraaaaaaaa… lihat apa yang terjadi dengan tampilan aplikasi BBM anda.
Nah untuk yang menyukai aplikasi ini silahkan langsung di sedoott aja yah xixixi …

Okeeyy cukup segitu dulu, nanti kalo ada yang terbaru insyaallah diupdate kembali. Semoga artikel ini membantu =D
Happy blogging ya gaeesss . . . =D

No comments:

Post a Comment